Iman Rozikin Bayu Aji

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Provil

Profil Pengarang

Laki-laki bernama Iman Rozikin Bayu Aji, S.Pd.SD. Lahir di Purbalingga pada 4 Juni 1977, saya alumnus UT Purwokerto tahun 2011, jurusan Guru Kelas SD, saya anak ke dua dari empat bersaudara pasangan Bapak Sumitro dan Ibu Supeni, yang bekerja sebagai petani di kampung, saya berasal dari keluarga yang pas-pasan.

Saya pernah menjadi guru honorer di SD Negeri 2 Senon selama kurang lebih 10 tahun, sekarang saya menjadi guru negeri dan mengajar kelas 6 di SD Negeri 1 Bakulan, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga.

Dua tahun berturut turut dari tahun 2016 dan 2017 saya mengajar di kelas 6 dan murid saya memperoleh prestasi rengking ke 6 dan ke 4 dari 60 SD/MI se kecamatan kemangkon. Saya juga pernah mendapat prestasi sebagai peserta terbaik 1 KMD tingkat Propinsi di Surakarta.

Buku ini merupakan karya pribadi penulis yang akan di luncurkan dalam acara Hari Ulang Tahun PGRI ke 72.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post