IMA YULIANA

Nama lengkap Saya IMA YULIANA, lahir pada 21 Maret 1980 di Dusun Barik, Desa Betet, Kec. Ngronggot, Kab. Nganjuk. Latar belakang stataus sosial saya adala...

Selengkapnya
Navigasi Web
SrambangTantanganGurusiana. Hari ke-57

SrambangTantanganGurusiana. Hari ke-57

Wisata air terjun Srambang Park Ngawi ternyata dipercaya pengunjung memiliki mitos. Tak hanya itu, destinasi pembawa berkah bagi warga sekitarnya.

Cerita legenda bahwa konon ada 40 bidadari yang pernah mandi di air terjun Srambang Park. Sehingga pengunjung pun percaya jika mereka masih atau sekedar membasuh muka bisa bikin awet muda.

Selain membasuh muka tak jarang pengunjung yang membawa botol dan diisi dari air terjun Srambang Park untuk dibawa pulang. Demi menuju lokasi air terjun pengunjung rela berjalan kaki

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post