Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ada apa dengan saudaraku???

Wahai saudaraku semua. Ada kegundahan dalam hati ini.

Apa yang anda cari? mengapa anda pergi keluar dari persembunyian selama ini? Apakah anda sudah tidak takut lagi??

Semua ramai di tempat penjualan baju. Semua berebut baju baru.

Apakah anda mau menggunakan baju baru itu di rumah sakit??

Tak perlu jawaban. Saat ini kita butuh tahan diri saja. Toh nanti pasti bisa beli baju jika semua sudah berakhir.

Pasti kita akan bisa kumpul dengan saudara dan orang tua jika wabah ini hilang.

Tapi sekarang belum waktunya.

Sama seperti sebelum akad belum bisa mengapapun. Pasti akan tahan diri dulu. Agar mendapatkan hal yang indah pada saat yang sudah tepat. Jika tidak pasti ada resiko yang harus ditanggung.

Sama dengan saat ini. Kita butuh sangat kesabaran juga sadar bahwa belum saatnya.

Ayo saudaraku kita gak butuh baju baru buat merayakan kemenangan kita di hari yang fitri ini.

Sudah kah kita mendapatkan kemenangan dengan menjalan. Ibadah dibulan yang penuh ampunan ini???

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan Menulis hari ke 3

#Tangan menuju 30hari.

Padang 23 msi 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post