Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasi pun lockdown
Tantangan 30 hari menulis

Nasi pun lockdown

seperti biasa. Satu jam sebelum subuh sudah terbangun. Akibat bunyi alarm handphone. Untuk persiapan sahur. Namun hari ini sudah tidak ada sahur. Nanti pagi akan shalat id bersama keluarga besar. Rencananya akan kami laksanakan di halaman rumah.

Namun pagi ini saya siapkan nasi untuk sarapan pagi. Aku masak seperti biasa dan lebihkan buat saudara yang akan datang. Aku masak lebih karena pasti akan ada saudara yang datang berkunjung.Aku sudah siapkan rendang, ketupat lontong untuk persiapan lebaran.

Tapiiii..

Sampai malam ini satu butir nasi pun belum ada yang berkurang. Yaa rendang yang sudah ku siapkan tak ada yang makan. Entah semua sudah kekenyangan makan makanan yang lain atau memang nasi juga ikut dikarantina akibat tak ada yang datang berkunjung.

Semua tidak seperti dulu lagi. Tidak lagi kumpul bersama. Tidak lagi ada kunjungan keluarga ke keluarga.

Jadi yang aku siapkan, rendang dan aneka kue juga lontong. Hanya lontong yang tak bersisa. Karena aku juga anak anak dari pagi hingga malam hanya makan lontong dengan gulai nangka. Sampai malam lontong dan kuah sate.

Ya pastilah nasi ku tidak ada berkurang dari tempat penanak.

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan Menulis hari 6

Padang 24 Mai 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mohon maaf lahir dan batin

26 May
Balas

Mudah2an masa ini cepat berlalu.....Selamat hari Raya idul fitri.....

24 May
Balas

Mantap bun, selamat hari raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan bathin.

24 May
Balas

Sama sama buk

25 May

Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir & bathin bu...

24 May
Balas

Sama sama buk

25 May



search

New Post