Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Remedial

terjun bebas dari angka 59 menyakitkan, pasti akan mengulang lagi. Tidak ada alasan apapun. Yang dibutuhkan disiplin. Karena saat ini kita dalam menghadapi tantangan. Pasti ada aturan dan akan ada pemenang. Pemenang pasti yang paling berkualitas. Pemenang pasti yang paling unggul.

Jam sebelas malam sebelum tidur saya mau tayangankan tulisan saya. Ternyata gak bisa. ternyat batrai hp pun tinggal 1%. Saya isi batrai dulu sambil tiduran. Akhiran ketiduran sampai jam 3 pagi.Tulisan saya yang ke 8 tidak jadi tayang untuk hari kemarin.

Pasti lebih menyakitkan lagi buat yang sudah 30,40, ataupun 59, karena tulisan bapak ibuk pasti lebih banyak dari saya. Tapi buat saya kejadian ini sangat berharga. Jadi pelajaran. Agar nantinya lebih disiplin

Padahal saya sudah ada stock tulisan di draf saya. Tinggal bayangkan saja. Tapi dari pagi ntar habis tarawih diedit dulu sedikit. Baru tayangin . yaa akhirnya ya gagal.

Mau buat alasan kepada siapa mau cari alasan. Siapa juga yang butuh alasan. Kalaupun disampaikan tiada kata maaf juga. Yang mau menantang itu adalah diri sendiri. Jadi lawan terberat adalah diri sendiri.

Jadi siapkanlah tulisan anda sebelum tayang. Simpan di draf dulu.

Disiplin dengan waktu. Jangan menunggu sampai tengah malam. Karena kadang jaringan yang kurang bagus ataupun sistim yang gak bisa dibuka.

Selalu semangat

#Ya #Selamat untuk diri saya sendiri. Akan mengulang lagi dari awal.

Tantangan #disiplin

Tantangan #kontiniu

Tantangan #USAHA

#Tantangan Gurusiana

#Tantangan Menulis Hari ke 1#Padang 15 May 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat bu...saya juga pernsh alami hsl yang sama, sedih memang, tapi mau gimana lagi? Harus disiplin.

16 May
Balas

Mantuk buk

16 May

Masya Allah, semangat menjemput sukses yang tertunda bu. Barokallah

16 May
Balas

Aamiin

16 May

BetulMakasih buk. Biar saya gak terjun terlalu tinggi Hehhe

16 May
Balas

Semangat,Bu.

16 May
Balas

Sumangat pagi

16 May

semangat bu, sekarang lebih hati-hati. Kalau tidak ada kejadian seperti ini pasti lebih santai-santai soal tayang tulisan

16 May
Balas

Insyaallah

16 May

Insyaallah

16 May

Insyaallah

16 May

Insyaallah

16 May

Karya yang luar biasa sense..

17 May
Balas

Semoga semakin semangat

17 May
Balas

Tetap semangat kakak

16 May
Balas

Makasih buk siti

16 May



search

New Post