Imeda fatmadewi,S.Hum

Saya Imelda fatmadewi,S.Hum. saya guru bahasa Jepang di SMAN 5 Padang. Saya lahir di painan 1Januari 1984. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ulah coba coba

Ternyata hidup ini memang sifat selalu mencoba. Saat kita melihat orang lain sukses dibidangnya kadang terlintas ingin mencoba hal yang sama. Padahal kita belum mampu melakukan hal yang smaa dengan orang lain.

Karena ingin mencoba. Rasa nya kita mampu. Rasa nya saya juga bisa. Rasanya saya akan mencapai hal yang sama dengan orang.

Namun ternyata tidak benar. Manusia pada umumnya suka tantangan. Suka sesuatu yang baru. Ada yang berjuang menghadapi tantangan selalu berhasil. Namun karena hanya ingin mencoba disitulah kegagalan.

Mencoba belum tentu membeli.

Mencoba belum tentu melakukan

# sebaik nya dalam hidup kata kata ingin mencoba dulu. Itu bukan kata penyemangat.

Karena hanya sebatas mencoba. Jika akan buat keputusan kita harus menjalani. Apapun hasilnya.

Hindarilah kata mencoba. Karena mencoba hati menjadi setengah..

# renungan #mulai dari awal# semangat baru2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post