Imelda. SE

Anak kedua dari enam bersaudara pasangan H Drs Jaswandi Dt.Mudo dan Hj Yuniar, sekarang mengajar di MTsN 17 Tanah Datar Mata Pelajaran IPS. Berdomisili Di Galog...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (Cinta Sejati)  131

CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (Cinta Sejati) 131

Oleh. Imelda.SE

Setelah sekian lama dalam perjuangan dan penantian yang panjang akan cinta dan kasih sayang. Tito sekarang mulai mengukir kesuksesannya. Dengan tamatnya dia dari sebuah pendidikan dengan nilai baik, dan kebetulan langsung diterima disebuah perusahaan, itu merupakan hal sangat manis yang dia dapatkan setelah menelan kepahitan selama ini.

Tito mulai bekerja di perusahaan itu dengan gaji awal 2.5 Jt rupiah itu akan terus bertambah kalau masa kerjanya juga sudah lama, kata pemilik perusahaan kepada Tito. Gaji yang 2,5 Juta itu bersih didapatkannya sebab perusahaan menyediakan mes bagi karyawannya serta makan setiap hari, jadi Tito yng hidup serba kekurangan selama ini merasakan gaji yang dia terima lebih dari cukup.

Sebagian dari gajinya di tabung untuk masa depan, dan sebagian lagi dikirim kepada Kakek dan Neneknya di Jawa.

Mendengar kabar dan kiriman dari Tito cucunya kakek dan Nenek itu sanagt terharu sekali dan menangis bahagia.

Setelah beberapa tahun bekerja, Tito pun di taksir oleh seorang gadis yang cantik dan baik budinya, dia senang terhadap Tito yang sudah mapan dan sangat perhatian itu. Tito pun menemukan cinta sejatinya, setelah sekian lama mencari cinta dan kasih sayang ari orang tuanya. Tito berjanjii dalam hati untuk tidak menyia-nyiakan cinta dan kasih sayang yang telah hadir di hadapannya sekarang.

Galogandang. 04 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post