Imelda. SE

Anak kedua dari enam bersaudara pasangan H Drs Jaswandi Dt.Mudo dan Hj Yuniar, sekarang mengajar di MTsN 17 Tanah Datar Mata Pelajaran IPS. Berdomisili Di Galog...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (perjuangan yang tak sia-sia)  H. 130

CERBUNG TAK KUTEMUKAN CINTA ITU (perjuangan yang tak sia-sia) H. 130

Oleh. Imelda.

Semua rintangan di hadapi oleh Tito, dia sekarang sangat bersungguh-sungguh dalam belajar, dia ingin membuktikan kepada dunia bahwa dia bisa, dan dia ingin membahagiakan Kakek dan Neneknya yang sudah semakin tua, dia sendiri ingin merobah nasibnya.

Dengan kesungguh-sungguhan dan ketekunan dalam hati, akhirnya Tito bisa juga menamatkan sekolahnya, dia lulus dengan nilai yang baik, “perjuangan yang berbuah manis” kata temanya kepada Tito sewaktu acara penerimaan tanda kelulusan. Tito tersenyum bahagia kepada temannya.

Tak lama kemudian ada sebuah perusahaan yang membutuhkan tenaga satpam, Tito tak menyia-nyiakan kesempatan itu, dia langsung melamar dan mengikuti serangkaian tes. Alhamdulillah Tito diterima di perusahaan itu.

Galodandang. 3 Sep 2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post