Imeldayati

Salah satu staf di Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muhasabah Diri

Muhasabah Diri

Rutinitas diri, kadang memerlukan sejenak untuk bermuhasabah diri. Pas lagi santai ke klik tausiyah. Bagus juga untuk berbagi disini diantaranya:

-. Dunia ini melelahkan bagi orang yang tidak mau mengikuti aturan.

-. Masalah akhirat harus berilmu.

-. Tiada berarti hidup tanpa solat.

-. Orang yang berilmu tahu akan penggunaan waktu, tidak akan disia-siakan begitu saja.

-. Allah jadikan bumi ini mudah bagimu, maka jalanlah di segala penjuru nya. Karena waktu tidak akan terulang.

-. Budayakan senang menghafal alquran. Karena dia petunjuk dan pembeda antara hak dan bathil. Mumpung mata masih sehat. Quran masih kebaca, yuk baca dan fahami quran. Apa aja ada didalamnya.

Allah janjikan untuk manusia petunjuk bagi manusia.

-. Orang kafir bertanya, kenapa quran tidak turun serentak saja. Karena quran turun sesuai asbab supaya manusia faham. Demikian lah cara Allah mengobati hati kita. Kadang umat İslam banyak yang tidak yakin dengan alquran. Padahal quran itu bisa menenangkan hati.

-. Kalau kita mau cinta kepada agama İslam. Jangan hanya sekedar bicara. Amalkan lah dengan tingkah laku yang baik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post