Imeldayati

Salah satu staf di Direktorat PGTK PAUD dan Dikmas, Kemendikbud Jakarta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tersentak

Tersentak

Abis ngarol ngidul, aku tersentak dengan obrolan teman - teman di restorant hotel Santika Primier Bintaro pagi ini.

Kebetulan salah satu teman ada yang bawa novel "5 titik 1 koma" karya Muhammad Kamal Ihsan ", alumni Gontor yang menceritakan perjalanan hidup selama di Mesir (buminya para nabi) untuk menyelesaikan kuliahnya di Al-Azhar Kairo.

"Buku ini bagus banget, cerita nya ngalir dan membuat penasaran untuk mengetahui akhir cerita nya" ujar teman dengan berapi- api. "Andaikan aku bisa nulis, dan mau menulis ceritaku pasti kalian terharu biru" katanya lagi dengan sedkit baper.

Aku kaget, "eh iya ya... Kan ada gurusiana.com ajang tempat menulis, kenapa aku tidak pernah lagi menulis" dalam bathinku.

Pagi ini aku menyapa kembali

" Hai gurusianers... Pa kabar nya" hehe...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam kenal buat yang belum ku kenal...

01 Mar
Balas

Iya Bu Rita...semangat...semangat hehe

01 Mar
Balas

Selamat pagi bun, semangat menulis lagi. Barakallah.

01 Mar
Balas



search

New Post