Imron Rosadi,S.Sos

Assalamualaikum.. Hy all.... My name is Imron Rosadi . I was born in Bandung, 4 juli 1992. and I live in Sultan Ibrahim street no 45-B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Beda Indonesia dengan Turki:

Beda Indonesia dengan Turki:

Beda Indonesia dengan Turki:

Orang-orang tua Turki slalu menanamkn dlm benak putra putrinya bahwa nenek moyang mereka pernah berjaya, menguasai hampir 1/3 dunia dg kekhilafahan Turki Utsmani nya. Ketika bertemu dg bangsa lain mereka akan tegak berdiri, mengangkat mukanya tidak merasa minder dan hina.

Sedangkan yg ditanamkan ke dalam benak anak2 Indonesia bahwa nenek moyang kalian pernah dijajah bangsa Belanda selama 350 tahun. Sehingga ketika bertemu dengan bangsa lain, mereka akan menundukkan muka, merasa hina.

Petikan taushiyah Ust. Yunahar Ilyas, PP Muhammadiyah dlm acara wisuda Mahad Aly An Nuur, Surakarta. Ahad, 11 Februari 2018.fb : Apotoxin

IG : @imronichi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post