Imron Rosadi,S.Sos

Assalamualaikum.. Hy all.... My name is Imron Rosadi . I was born in Bandung, 4 juli 1992. and I live in Sultan Ibrahim street no 45-B...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Tholeh dan Si Sholeh

Si Tholeh dan Si Sholeh

Boleh jadi, orang yang paling kita anggap tidak alim, ternyata setiap malam shalat tahajud, menangis menyapa Robbnya.

Pun sebaliknya, boleh jadi, orang yang kita anggap suci, alim sekali; dia ternyata ahli maksiat diam-diam.

Situasi ini bukan menyuruh kita jadi berprasangka buruk. Bukan. Melainkan agar kita selalu bercermin. Jangan2, kitalah yg termasuk golongan kedua. Apalagi saat kita sibuk menghakimi orang lain, ternyata kita menyembunyikan bau yang lebih busuk.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post