Imtihani Salimah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BU GURU BUTUH SUPPORT SUAMI,

BU GURU BUTUH SUPPORT SUAMI,

Guru adalah profesi mulia dan terhormat. Di tangan dan hatinyalah ada kekuatan besar. Kekuatan untuk mengantarkan anak didik menjadi generasi emas dan bertakwa. Itu tugas yang cukup berat. Tetapi, para guru yang berkualitas dan berdedikasi tinggi terhadap negeri, tentu mampu berusaha mewujudkannya.

Di sini, ada satu hal yang mengusik rasa di hati. Khususnya bagi Ibu Guru yang sudah berkeluarga. Aneka tugas kewajiban di rumah, sekolah dan komunitas yang diikutinya, tentu akan banyak menyita waktu. Tentunya sang Ibu Guru dituntut untuk pandai memenej waktu dengan sebaik-baiknya.

Nah, peran suami yang sudah merestui profesi istrinya menjadi guru sangat penting. Suami harus komitmen dengan janjinya mendukung tugas istri. Selama Sang Ibu Guru bisa memenej waktu dengan baik. Karena bagaimanapun, Ibu Guru yang sudah berkeluarga mempunyai tanggung jawab sebagai istri bagi suaminya. Dan bertanggung jawab sebagai Ibu bagi anak-anaknya.

Tinggal ada komitmen kesepakatan antara suami dan istri, untuk saling bantu. Bukan terpaksa membantu dengan setengah hati. Karena Rasulullah SAW pun menjahit baju beliau sendiri yang robek, karena beliau berniat membantu dan menghargai istrinya.

Bila kurang ada support dari suami, Sang Ibu Guru yang kelelahan dengan berbagai amanah tugas, tentu akan mudah sakit. Bila sudah begini, tentu suami jugalah, orang pertama yang super repot menjalaninya. Dan membina keluarga yang saling support antara suami istri, perlu kesabaran, kelapangan hati dan keikhlasan. Agar Ibu Guru lebih nyaman berkontribusi mendidik generasi bangsa. Generasi Emas Indonesia, masa depan cerah, bahagia dan sejahtera.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sip. gue bingits, hihihi

11 Mar
Balas

Terima kasih, atas suppornya Bu Nining... Kita sama Bu...senasib ya...xi xi xi..

11 Mar

Bu Nining pagi ini saya lagi marahan ma suami. Saya sudah beberes rumah dan masak (saya jarang masak Bu..he he), tapi suami bukannya support malah biasa aja....saya cuma mo denger, "makasih ya Mi, sudah masak.." Itu aja Bu...

11 Mar

Lho, lho, lho...Saya kok jadi curhat gini toh.... Tapi, ya itu Bu, daripada saya teriak-teriak ngomel. Saya nulis aja deh...,menyendiri nih di kamar....saat nulis opini itu, saya jadi teringat nasib teman-teman guru yang lainnya...

11 Mar

sip. gue bingits, hihihi. eh judul bisa diedit juga kan ya

11 Mar
Balas

Say, ane kudu belajar ma anti nih. Ane kan baru belajar nulis di Gurusiana, ini tulisan pertama lho...terlammmbaaat kan...banyak typo lagi..he he he Cara ngedit judul, dari tulisan yang sudah terpost gini, gimana caranya ya.. Ane ngetik tulisannye di tablet saya..ga di laptop...

11 Mar

Judul opini saya di atas belum tuntas. Keburu terkirim. Judul lengkapnya : BU GURU BUTUH SUPPORT SUAMI, Ubah Menyerah Menjadi Sumringah Berkarya.

11 Mar
Balas

Xi xi xi kita senasib Bu Nining... Ini tulisan saya pertama Bu di Gurusiana...duhhhh jadi malu nih..

11 Mar
Balas

Abaikan typo.... Hihi

27 Mar
Balas

Makasih ya Bu Nurul Ludfia Rochmah, atas supportnya. Satu lagi Bu, Ibu adalah orang pertama yang follower saya...jadi seneng nih.....he he he, maklum deh Bu baru nulis digurusiana nih. Barokallah Bu Nurul Ludfia....

28 Mar

Mantap bu imtihanisalimah, saya juga butuh suport suami.

11 Mar
Balas

Terima kasih ya Bu Rahmah Pohan, atas suportnya... (p, nya satu atau dua ya Bu? sesuai EYD..). Iyaa Bu, saya juga butuh suport suami...

11 Mar



search

New Post