Inah Enceu

Saya Inah Enceu lahir di Bandung, 20 September 1969. Guru SDN Cibeunying, desa Cibodas kecamatan Lembang kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tulisan saya sebe...

Selengkapnya
Navigasi Web

BAHAGIA VS SEDIH

Selama dua minggu mempersiapkan pernikahan, anak keduaku. Walaupun sederhana, memang harusnya begitu. Tidak boleh ada pesta, tidak boleh lebih dari 15 orang seserahannya. Semuanya tidak membuat mundurnya acara pernikahan.

Kami sekeluarga ditemani kerabat dekat, para sesepuh. Mengantar sang pengantin, ke calon isterinya. Sesampai di tempat putri bungsuku sakit. Dia menahan sakitnya, hanya karena ingin melihat kakaknya bahagia. Setelah itu kami pulang, dan mampir ke dokter. Selesai berobat pulang.

Setiba di rumah putriku muntah-muntah, kemudian di infus dan rawat inap. Kami sengaja merahasiakan ini dari putra kami yang baru saja selesai akad.

Rupanya Alloh memberi dua cobaan sekaligus. Cobaan bahagia dan cobaan sedih. Semoga semuanya ada hikmah yang terbaik. Aamiin.

Putri bungsuku (kiri) dan putra keduaku, pengantin .

Putri bungsu dan sepupunya di depan mobil pengantin. Mobil pengantin kurias dengan selendang dan bunga dari halaman rumah.

Semoga cepat sembuh, sayang 🤍

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bun, tetap semangat sukses slalu

24 Jul
Balas



search

New Post