Inayah Tarmidzi

I am an English Teacher of SMP Muhammadiyah 8 Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Be Happy, dear

BE HAPPY, DEAR!

Ujungberung Bandung, 28 Maret 2020.

Malam ini udara terasa cukup panas. Usai meninabobokan jagoan kecilku ibu kembali menyalakan smartphone. Membaca kembali komentar-komentar kalian di whatsapp saat kembali pihak sekolah mengumumkan agar semua berada di rumah masing-masing. Belajar di rumah dan bekerja dari rumah. Ini adalah pengumuman perpanjangan waktu Learning @home dan Work From Home akibat virus jahat yang menyebar dengan dahsyat di seluruh dunia. Satu sisi hati ibu sangat cemas dengan kondisi yang ada, tapi disisi lain ibu harus menghibur kalian agar tidak merasa takut. Menyesal sekali saat ibu mengunggah update info tentang musibah negeri ini.

Anak-anak didikku...

Semoga kalian bisa bersabar dengan situasi seperti ini. Pagelaran seni jadi tertunda meskipun kalian sudah berlatih kabaret berkali-kali. Kostum kalian sudah disiapkan, dan 4 hari lagi kalian akan pentas tapi semua urung dilaksanakan. Masih terngiang suara Daffin yang berteriak memerankan tokoh Suryo..hmmm ibu juga sudah beli 3 pistol mainan untuk kabaret kalian. Ibu simpan pistol itu di dalam lemari masih lengkap dengan bungkusnya. Sabar nak... ibu berjanji situasi seperti ini akan segera berlalu. Dan kita belajar bersama lagi di dalam kelas 8 ibnu Bajjah. Kelas yang selalu ramai dengan tawa dan canda kalian.

Anak-anakku...

Love what you do, and do what you love. Tugas-tugas online dari sekolah kerjakanlah dengan senang, dan lakukanlah yang kalian sukai, hobby kalian tapi tetaplah tinggal di dalam rumah. Sekaranglah waktunya untuk berkarya sambil mengisi waktu luang yang cukup panjang. Ini demi kebaikan kalian dan maslahat untuk semua orang.

Dua pekan ini ibu mengerjakan banyak hal, dari yang harus ibu kerjakan dan mengerjakan apa saja yang ibu sukai meskipun harus tetap berada di rumah. Ibu senang bisa bermain dengan anak-anak ibu, membimbing anak-anak ibu mengerjakan tugas sekolah dan juga mempersiapkan pembelajaran online untuk kalian tapi alhamdulillah yang pasti ibu menjalankan semuanya dengan bahagia. PLEASE ... IBU JUGA MAU KALIAN BAHAGIA. Big love for you❤

Gurumu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post