Inayah Tarmidzi

I am an English Teacher of SMP Muhammadiyah 8 Bandung...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memotivasi Siswa Dengan Menulis Bersama Antologi Puisi
Buku karya siswa dan guru SMP Muhammadiyah 8 Bandung

Memotivasi Siswa Dengan Menulis Bersama Antologi Puisi

Meskipun tak seindah puisi khairil Anwar, atau sehebat karya WS Rendra, siswa-siswi SMP Muhammadiyah 8 Bandung mampu menuliskan apa yang ada dalam benaknya dan menuangkannya menjadi bait-bait yang indah dalam buku berjudul Bait-Bait Puisi Kadipaten Raya sebuah persembahan karya sastra yg didedikasikan untuk sekolah tercinta yang telah banyak mengajari kebenaran dan membimbing melakukan banyak kebaikan.

Buku Antologi puisi ini adalah sebuah bukti bahwa mereka berkarya. Mungkin saja karya perdana, tapi boleh jadi buku mereka yang ke 10 nanti akan dikenal oleh banyak orang. Untuk menuju ke angka 10 mereka harus memulainya dari angka 1. Ini sebuah langkah awal menuju sukses.

Penasaran? Dapatkan segera karya literasi siswa-siswi SMP Muhammadiyah 8 Bandung. Sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sungguh aksi literasi yang inspiratif, kreatif. Selamat ya Bunda untuk karyanya bersama para siswa. Salam sukses selalu. Salam kenal, saya ijin follow.

07 Nov
Balas



search

New Post