Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
APKGM mendebarkan
APKGM

APKGM mendebarkan

Pagi ini anak anak sengaja di liburkan. Karena semua bapak ibu guru harus melaksanakan ujian APKGM guru MTs di MTsN Model Pare kabupaten Kediri.

Jam menunjukkan pukul 8.00 WIB. Aku dan teman teman berangkat menuju MTsN Model. Akhirnya kita sampai di lokasi pukul 8.15. Setelah parkir, kita pun serombongan menuju ruangan kelas untuk mencari ruangan masing-masing. Akhirnya aq menemukan ruanganku yaitu ruangan 4.sembari mencari tempat duduk aku dan teman teman mengisi waktu luang dan membuang ketegangan dengan berselfie ria.

Jam 9.30 WIB tepat, Pelaksanaan APKGM dimulai.soalnya lumayan sulit... lumayan mudah bagiku.meski aku dulu aliyahku mengambil jurusan IPS, tapi masih untung, dulunya aku juga anak pesantren.yang mana telingaku ini masih sering memdengar keterangan ngaji kitab kuning ketika di pondok ku dulu.itulah....tetnyata ilmu pesantrenku aku sangat rasakan begitu bermanfaat dalam hidupku.

Namun, ada hal yang cukup mengejutkan bagi temanku. Karena ternyata ada beberapa teman yang hp nya bermasalah.entah karena paketannya yang belum di isi, sinyalnya yang sulit, atau bahkan karena hp nya yang kurang memenuhi syarat....itulah beberapa kendala yang cukup membuat tegang waktu itu.namun اَلْحَمْدُلِلّهِ akhirnya semua bisa berjalan lancar. PRoses ujian APKGM guru guru madrasah yang bertempat di MTsN Model Pare kediri dapat terlaksana dengan aman, lqncar, dan terkendali. Semoga semuamya mendapatkan nilai yang memuaskan.Aaamiiiinnn....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

With.. Tulisan .. Penuh pesona...

30 Oct
Balas

Luar biasa, akhirnya nulis juga

30 Oct
Balas

Kudu di sempatneeeee....gitu katanya pak bud?

30 Oct

Sukses selalu dan barakallah

30 Oct
Balas

Semoga sukses bunda... Barakallaah

30 Oct
Balas

Amiiiiin....makasih doanya bundaaa...

30 Oct

Pernah mondok juga ya,,,, wah masa² indah donk.....

30 Oct
Balas

Iya.belum tahu ya????☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺

30 Oct



search

New Post