Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
*FUTSAL ANTAR KELAS*
Lapangan MTsN 6 Kediri

*FUTSAL ANTAR KELAS*

Hari ini adalah lomba classmetting di MTsN 6 Kediri pada hari yang ke 4. Kemarin sudah dilaksanakan lomba tennis meja, bulu tangkis, dan hari ini adalah babak final pertandingan fusal.riuuuh suara penonton menyemangati teman teman mereka.

Kira kira.....kelas manakah yang akan menjadi juaranya?????masih menanti....sementara bapak ibu guru sibuk menyeleseikan rapot....para siswa sibuk dengan kegiatan lomba antar kelas.semangaaat!!!

Jam 9.00.babak semi final masih belum selesei.berarti untuk babak final masih akan dilaksanakan besok.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow keren acara clasmeetingnya Bund. Awas masih banyak titik-titiknya dalam tulisan ini. Sukses selalu dan barakallah

12 Dec
Balas

☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺ iya bunda.makasiiih.itu masih belum di revisi njenengan pas nulis.

28 Dec

Classmeeting, pasti itu sebuah event yang sangat dinanti-nanti oleh siswa. Ayo semangat menulis lagi, Bu Ina

27 Dec
Balas

Iya paak...maksih...masih liburan.nulisnya kok yo minta liburan.☺Hë•⌣•hë•⌣•Hë•⌣•hë☺

28 Dec



search

New Post