Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kisah seorang sahabat

Kisah seorang sahabat

_Kisah Seorang Sahabat_

::: Teman mungkin sj hnya lewat.

Rekan ya sekedar saat2 jam kerja.

Sahabat, klo mungkin ia hnya lewat tentu akan mampir, klo ia kerap bersama tentu kelak ia akan menjaga.

Sayangnya seorang teman tak spenuhnya seirama, rekan tak mesti selangkah. Berharap sahabatlah yg bisa. Tapi Mungkin krna seorng sahabat melakukan kesalahan sehingga mreka menjauhinya. Dg lesu ia brkata "aku tak punya sahabat", benarkah seorng yg hidup di dunia sosialnya tak punya sahabat? pasti ada yg salah, apa salahnya?

Kesalahannya? Atau salah para sahabatnya?

::: Salah tak pnya pulsa (tak bs menghubungi tiap saat) ?

Salah tak bisa bertemu dlm acra (krna tlah brkeluarga/ punya pacar/ pnya teman baru yg lebih seru) ?

Salah tak lg setara (status ekonomi) ?

Salah tak sealiran (satu pemikiran) ?.

Salah tak lg cemerlang (dl terkenal skrng tenggelam) ?

Salah tak lagi mempesona (fisiknya tlah berubah) ?

Ya cukuplah salahnya, tolong jgn hancurkan dia lg dg menjauhinya. Walaupun engkau muak, benci, malu.. Smpatkn sdikit (wlpun basa basi) smpaikan salam padanya. Sblm engkau mndengar kbarnya stelah ia tiada. Mgkn tak ada pnyesalan darimu, tp ingatlah jika kau yg menjadi dirinya, bisa jadi hal menyedihkan itu kau alami esok hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab. Lanjut cantik. I like it

17 Oct
Balas

Bagus sekali isi tulisannya Bun...akan lebih baik apabila kata-katanya jangan disingkat ya...supaya lebih cantik...Salam kenal dan salam literasi..

17 Oct
Balas

Iya.makasih bunda....

25 Oct

Iya.makasih bunda....

25 Oct

Yups....° • · ♡·♥ τнänk чöü ♥·♡ · • ° ...

17 Oct
Balas

Impresif

17 Oct
Balas

° • · ♡·♥ τнänk чöü ♥·♡ · • °

25 Oct



search

New Post