Inayatul Lailiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
No KTA...No Pramuka Marsa Punk
Pengambilan foto buat KTA Pramuka Marsa punk

No KTA...No Pramuka Marsa Punk

KTA.....kepanjangan dari kartu tanda anggota.itulah yang sedang di lakukan oleh pengurus pramuka marsa punk hari ini.rabu, 31 Oktober 2018.

Untuk menjadi anggota pramuka marsa punk nya MTsN 6 Kediri. seluruh siswa kelas 7 wajib memiliki KTA. Oleh karena itu, pagi ini mereka di panggili ke ruang foto yang tepatnya berada di depan perpustakaan MTsN 6. Dengan bergiliran satu per satu dari tiap tiap kelas di panghili, mereka harus menyertakan data pribadi mereka. Menjadi anggota dari pramuka marsa punk adalah dambaan semua siswa.apalgi kalau sampai mereka terjaring menjadi pramuka inti.pastinya mereka ini lah yang akan mererukan perjuangan kakak kakak kelas mereka yang sudah mrnjadi jawara nasional nya pramuka.merka ingin ikut serta menjadi jawara itu, di kenal di seluruh jawa timur bahkan nusantara sebagai pejuang pramuka terbaik.itulah impian.impian yang ingin mereka capai

Setiap hari mereka berlatih.terutama hati sabtu.semua siswa kelas VII wajib 'ain untuk mengikuti ekstra pramuka.karena di situlah mereka di tempa tentang kepramukaan.dari bekal yang mereka dapatkan itu, kemuadian mereka di seleksi untuk bisa menjadi pramuka inti nya MTsN 6 Kediri.yang siap di.kirim untuk pertandingan di manapun.

KTA, adalah salah satu syarat utama untuk bisa mengikuti lomba lomba pramuka.baik itu di event tingkat propinsi, maupun tingkat nasional.oleh karena itu.hari inilah pembuatan.KTA Pramuka Marsa Punk dilaksanakan.

SALAM PRAMUKA!!!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam pramuka juga bun, sukses selalu dan barakallah

31 Oct
Balas

Makasih bun....semangaaaat....

31 Oct

Makasih bun....semangaaaat....

31 Oct



search

New Post