Indah Patmawati

Indah Patmawati, Widyaiswara di P4TK PKn dan IPS. Lahir di Madiun, sebuah kota yang penuh sejarah dan terkenal dengan nasi pecelnya. Alamat di Jalan Parianom B4...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masker....Masker....

Masker....Masker....

Kepatuhan dan ketaatan memang tidak hanya milik ASN saja, tapi milik semua orang yang berada di bawah naungan norma yang berlaku.

Di masa pegeblug ini, semua disarankan untuk memakai masker, sebagai salah satu upaya melindungi diri sendiri dari Corona virus.

Tidak memandang siapa yang harus memakai. Bisa pejabat pun juga penjahat, bisa ASN atau pedagang. Saat ini semua memang harus tunduk pada imbauan memakai masker dari pemerintah.

Tapi ini Indonesia sodara, dengan keunikan budaya dan pola pikir masyarakatnya. Memakai masker sebenarnya bukan hal yang baru.Dulu yang sering memakai masker adalah tenaga medis dan para pengendara motor jarak jauh.

Lha sekarang semua diwajibkan memakainya. Tentu ini bukan hal yang mudah lho, sumpriiittt...!!!

Setiap kali harus ada petugas yang mengingatkan untuk selalu memakai masker. Kalau tidak begitu, ya...ambyar. Dengan berbagai alasan. Begitulah kira-kira. Rakyat Indonesia Raya...

Jadi, apresiasi yang besar untuk Pak Polisi yang dengan sabar mengingatkan.

Mari menggunakan masker...!!!

#Stay at home

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bu Indah....sederhana namun top ide tulisannya. Sehat selalu bersama masker...masker

14 Apr
Balas

Ma kasih ibu...masker yang sangat fenomenal untuk tahun ini.

14 Apr

Kesadaran belum ada di setiap masyarakat... Tidak tahu atau tidak mau tahu... Entah lah...Keren Bu tulisannya....

14 Apr
Balas

Begitulah Bu....masih belum menyadari betapa virus ini sangat berbahaya. Diingat berkali-kali tetap lupa katanya

14 Apr

Bangsa kita, yg hrs serba sellu diingatkan. Ntah kpn kesadaran itu mncl dari diri sendiri. Heran...

14 Apr
Balas

Betul Bu....kalau nggak diingatkan ya kembali lagi seperti biasa, lupa bahwa ada sesuatu yg kejam sedang mengintai...

14 Apr



search

New Post