Indah Prihatin

Penulis adalah Guru SDIT Ar-Risalah Kartasura. Saat ini penulis sedang menempuh Pendidikan Magister Pengkajian Bahasa Indonesia Program Pascasarjana di Universi...

Selengkapnya
Navigasi Web

Aku dan Key #2

Key, malam ini aku dan kamu menghasilkan 3081 kata. Key, maafkan aku yang satu tahun lalu melupakanmu. Key, kamu tidak marah kan setiap hari aku memencetmu? Kamu tidak kesakitan kan Key? Key, targetku malam ini adalah 5000 kata. Temani malam ku Key. Key, kau begitu berarti untukku... Maafkan aku yang lalu Key.

bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post