indah puspitasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Makna Kebersamaan Keluarga

KELUARGAKU.

MAAFKAN MAMA.

MAMA MENYADARI DARI SENEN SAMPAI JUMAT TELAH HABISKAN WAKTU UNTUK KEGIATAN DILUAR RUMAH.

BUKAN MAKSUD MAMA UNTUK MENINGGALKAN KALIAN KELUARGAKU.

BERI MAMA WAKTU UNTUK DAPAT MENAMBAH PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN BARUDENGAN MENGIKUTI KELAS MENULIS, MAMA SADAR BETAPA PENTINGNYA KEBERSAMAAN KITA PADA SABTU JUGA MINGGU SAAT KITA DAPAT BERKUMPUL, BERMAIN DAN MENIKMATI LIBURAN BERSAMA.

MAMA BERHARAP ILMU YANG DI PEROLEH INI DAPAT MENJADI TAMBAHAN ILMU MAMA DALAM MENGEMBANGKAN KARIR, PENGALAMAN DAN TERPENTING BERMANFAAT DALAM MAMA MENGAJARKAN, MENDIDIK ANAK MAMA.

MAMA BERHARAP ANAK MAMA BISA LEBIH MENCINTAI BUKU DAN MENGAMBIL ILMU YANG TERKANDUNG DIDALAMNYA. HAL INI SESUAI APA YANG DIAJARKAN NABI KITA IQRA YANG ARTINYA BACALAH.

MAMA MENYADARI MASIH BANYAK KEKURANGAN MAMA DALAM MENDIDIK, KESABARAN UNTUK KALIAN, KARENA KETERBATASAN ILMU YANG MAMA MILIKI, NAMUN MAMA BERHARAP KALIAN MEMAAFKAN MAMA. YAKINLAH KALIAN ADALAH PERMATA MAMA.

SUAMI, ANAKKU KEPERGIAN MAMA HANYA DUA HARI DAN MALAM INI PUN TIDAK BISA BERMALAM BERSAMA KALIAN, PESAN MAMA TETAPLAH JADI KELUARGA YANG UTUH YANG SALING MENJAGA, SALING TOLONG MENOLONG.

BERAT SEBENARNYA MAMA UNTUK MENINGGALKAN KALIAN TAPI MAMA YAKIN KEGIATAN INI BERMANFAAT UNTUK KELUARGA YANG LEBIH BAIK. JANGAN KHAWATIR SABTU DAN MINGGU INI AKAN TERGANTIKAN, INSYAALLAH KITA AKAN DAPAT BERKUMPUL LAGI DAN MENIKMATI WAKTU KEBERSAMAAN KELUARGA.

JANGAN BERSEDIH ANAKKU NANTI KALIAN JUGA AKAN MELAKUKAN HAL YANG SAMA DIMANA TIDAK SELAMANYA WAKTU ITU DAPAT KITA HABISKAN BERSAMA, KEMBANGKAN MIMPI KALIAN DAN CARILAH ILMU UNTUK KEBAHAGIAN SERTA KEMANDIRIAN KALIAN YANG MEMANG SANGAT BERARTI BUAT KALIAN NANTI.

MESKIPUN BANYAK SEKALI KEGIATAN KALIAN DILUAR PESAN MAMA JANGAN LUPAKAN KELUARGAMU. SESUNGGUHNYA KELUARGA BUKAN HANYA KARNA HUBUNGAN DARAH, PERKUMPULAN KELUARGA TAPI KELUARGA LEBIH DARI SEGALANYA.

SUAMIKU, ANAKU, KALIAN ANUGERAH TERINDAH DAN TERBESAR YANG ALLAH BERIKAN UNTUK MAMA. SEMOGA SABTU DAN MINGGU MENDATANG KITA BISA BERKUMPUL, BERMAIN. KALIAN TAHU BETAPA MAMA MENYAYANGI KALIAN, I love you.

PENULIS PESERTA ADA SAGUSABU DKI2JKT

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post