Indaryati

Seorang guru yang merantau di Temanggung sejak 21 tahun yang lalu, lahir di Sleman 48 tahun yang lalu, SD, SMP, SMKK dan kuliah di IKIP Negeri Yogyakarya Lulus ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lautan Luas Seluas Samudramu

Lautan Luas Seluas Samudramu

Tantangan ke 27

Lautan Luas Seluas Samudramu

Oleh

Indaryati

MAN Temanggung

Hatimu rasakan selalu menaungiku. Riuh hatimu pagikan air yang menyegarkan jiwa dan pikiran. Setiap kali jalan ini menuju Lorong yang salah selalu kau ingatkan dan kau tunjukan jalan yang benar.

Jalan kehidupan memang kadang ada jalan yang lurus ada jalan berkelok dan ada jalan pesimpangan. Kita akan menuju titik pertemuan yang sama. Dalam perjalanan ada yang berjalan lancar dan jalan yang terjal seta berbatu. Itulah perjalanan hidup seorang manusia di dunia.

Hatimu tutur katamu tak pernah menyakitiku. Kau pengobat susah, sedih,putus asa, tak bergairah dan kerinduan dalam hidupku.

Kau pribadi yang tenang, penyabar, pelindung, pengarah, pengayom, dan penyejuk jiwa-jiwa setiap manusia. Tak salah banyak orang kangen bila tak bertemu denganmu

Lautan ini seluas lautanmu, samudra ini sedalam cintamu, angin ini semilir sedingin kasih sayangmu.

Kerinduan suami

Temanggung, 13 juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap, dan semoga makin sukses tulisan temanku gurusianer

14 Jun
Balas

Makasih pak, minta koreksinya dong

14 Jun

Keren, salam literasi

14 Jun
Balas

Makasih bu iin

14 Jun



search

New Post