Indaryati

Seorang guru yang merantau di Temanggung sejak 21 tahun yang lalu, lahir di Sleman 48 tahun yang lalu, SD, SMP, SMKK dan kuliah di IKIP Negeri Yogyakarya Lulus ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rapot Tanpa Angka Merah

Rapot Tanpa Angka Merah

Tantangan Ke 32

Rapor Tanpa Angka Merah

Oleh

Indaryati

MAN Temanggung

Bunyi mesin printer berlomba mencetak kertas rapot. Besok tanggal dua puluh Juni 2020 secara online akan di bagikan ke wali siswa. Kerja keras wali kelas selama dua minggu ini, dari meng-upload nilai harian. Dilanjutkan nilai akhir setelah semua nilai harian sudah dikerjakan. Memberi catatan wali kelas dan mengisi kolom pestasi. Semua telah terselesaikan.

Berkah dari masa Pendemik ini semua siswa di usahakan mempunyai nilai tuntas. Bagi siswa yang sampai sekarang masih ada kekurangan remidi dan tugas-tugas kenaikan kelas hanya di tunda. Dan masih di beri kesempatan untuk mengumpulkan tugasnya. Untuk tahun ini kenaikan kelas tidak di warnai oleh tangisan sekeras honda tujuh puluh. semua mulus karena yang paling utama adalah nilai sikap.

Bukan hal mudah mengumpulkan nilai di masa pendemik ini. Banyak siswa yang terkendala karena tidak ada HP, tidak ada sinyal karena tempatnya yang pelosok. Alhamdulillah tidak kurang akal, madrasah memberikan kebijakan untuk melakukan home visid untuk siswa-siswa yang bermasalah dan tidak bisa mengerjakan tugas,tidak bisa mengumpulkan tugas. Akhirnya semua rapor kelas sepuluh, sebelas, dua belas selesai.

#Dapur madrasah

Temanggung, 17 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerenn Bu in...

19 Jun
Balas



search

New Post