indaryati, S Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bebek Bakar Alam Desa

Tantangan Ke 62

Bebek Bakar Alam Desa

Oleh: Indaryati

MAN Temanggung

Weekend adalah saat yang di tunggu-tunggu untuk setiap anggauta keluarga. Selama satu minggu sudah beraktivitas kerja, saat ini adalah saat yang di tunggu untuk bercengkerama dan jalan-jalan melepaskan kepenatan pekerjaan. Setelah sholat margin kami bersepakat untuk makan malam di warung makan. Warung idola keluarga kami di setiap waktu akami akan merasakangen bila beberapa bulan tidak makan di sana.

Nasinya yang pulen, sambel kosek mentah yang segar dan beberk bakarnya yang asin tidak begitu manis pas dilidah kami sekeluarga. Setelah kami berembuh pilihan yang kami sepakati adalah Alam desa dengan menu beberk Bakar kesukaan room, koko prabu, istri dan anak biasanya ikut saja. Walaupun…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyik ya.

18 Jul
Balas

Wowww mau dong bun

18 Jul
Balas



search

New Post