Indaryati Sugeng

Guru yang selama ini hanya ngajar dan koreksi tugas siswa tanpa pernah menyadari bahwa menulis adalah sebuah kebutuhan untuk mencurahkan isi pikiran, hati ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lautan Luas Seluas Samudramu

Lautan Luas Seluas Samudramu

Oleh

Indaryati

MAN Temanggung

Hatimu rasakan selalu menaungiku. Riuh hatimu pagaikan air yang menyegarkan jiwa dan pikiran. Setiap kali jalan ini menuju Lorong yang salah selalu kau ingatkan dan kau tunjukan jalan yang benar.

Jalan kehidupan memang kadang ada jalan yang lurus ada jalan berkelok dan ada jalan pesimpangan. Kita akan menuju titik pertemuan yang sama. Dalam perjalanan ada yang berjalan lancar dan jalan yang terjal serta berbatu. Itulah perjalanan hidup seorang manusia di dunia.

Hatimu tutur katamu tak pernah menyakitiku. Kau pengobat susah, sedih,putus asa, tak bergairah dan kerinduan dalam hidupku. Suamiku dengan apapun tak dapat mebalas ketulusan dan kebaikkanmu. Rasa syukur dalam hati dan ucapan terimakasih dengan selalu memohon keridaanmu dalam hidupku ini. Terimakasi kasih sayangmu tak ada banding kurasakan kini dan nanti.

Kau pribadi yang tenang, penyabar, pelindung, pengarah, pengayom, dan penyejuk jiwa-jiwa setiap manusia.Tak salah banyak orang kangen bila tak bertemu denganmu

Lautan ini seluas lautanmu, samudra ini sedalam cintamu, angin ini semilir sedingin kasih sayangmu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi!

26 Apr
Balas

alhamdulillah tayang, terimakasih admin semoga berkah terimakasih bapak ibu semua

26 Apr
Balas



search

New Post