Indha winarni

Aku perempuan biasa bernama indha winarni.Guru matematika smk negeri 1 salam berasal dari muntilan magelang.meski aku sudah berumur ...kata orang sih kalo udah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buku pertamaku

Buku pertamaku

Haru, bahagia...nggak bisa berkata apa apa. Ketika naskah pdf dikirim lewat email oleh bpk yasin....deg deg an aku buka....alhamdulillah buku perdanaku selesai edit dan ketika aku pengen liat cover 3D ku ...pak iwan pun segera mengirimnya...terimakassih ya allah ...

Makassih pak yasin...makassih pak iwan ...tak lupa pak leck nurman sang editor...

Makassih atas bimbingan dan Motivasinya

Juga untuk semua pihak yang telah membantu selesainya buku saya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya bu...salam kenal

16 Apr
Balas

Selamat ya, Bu...

15 Apr
Balas

Makasssiihh bu meyna

16 Apr

alhamdulillah, semoga mengimbas salam kenal

17 Apr
Balas

subhnallah. Alhamdulillah..., selamat ya bu. Semoga bukunya segera terbit. Baarakallah.

15 Apr
Balas

Aamiin...makassih buu

16 Apr

Makasssih bu ida....salam kenal kembali

16 Apr
Balas



search

New Post