Indha winarni

Aku perempuan biasa bernama indha winarni.Guru matematika smk negeri 1 salam berasal dari muntilan magelang.meski aku sudah berumur ...kata orang sih kalo udah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PELAKOR

Akhir akhir ini ada istilah baru yang membuatku agak sedikit bingung .

Orang orang mencibir wanita wanita ini .yang membuat emak emak bersuami waspada dan ekstra ketat menjaga mantan mantan yang udah jadi milik resmi...

Aku mungkin terbilang cuek dengan istilah dan orang orang seperti ini.biarlah menjadi perbuatan yang di tanggung oleh si pelaku sendiri akibatnya.

Paling tidak untuk suamiku sudah aku bebaskan sebahagianya dia untuk bergaul dengan teman teman perempuannya. Dan aku pun punya banyak teman yang lain jenis denganku...asal aku bisa membatasi diri saja seberapa jauh aku berteman dan berinteraksi ..

Aku juga cuek saja dengan sebutan pelakor untukku saat ini...mentang mentang aku banyak teman laki laki. Tetapi kelihatanna tidak ada ibu ibu yang melabrakku ..menghujatku ketika suaminya jalan denganku...maaf maaf saja kalo tergangu.karena hubungan ini murni pertemanan biasa...aku kan bukan perempuan cantik yang jadi incaran laki laki dan juga sudah tidak muda lagi..mana ada yang mau...!!!

Kalo ada yang marah suaminya jalan dengan ku atau melempariku dengan uang seperti bu dandy...

Sungguh terlalu....

Karena sebutan pelakor untukku adalah

PENYUKA LAGU LAGU KOREA

hihihihi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mangtabs. Tulisannya keren

14 Mar
Balas

Maturnuhun....masukannya

14 Mar

Salam KenalBu Indha

14 Mar
Balas

Salam kenal balik

14 Mar

Salam KenalBu Indha

14 Mar
Balas

Pelakor ada pebinor. Lho bun. Mat kenal

14 Mar
Balas

Hahaha....

14 Mar

Met kenal juga ...maturnuhun

14 Mar

Hehehe,halo Bu Indha Pelakor. Salam kenal. Saya asli made in Mgl, skrg trdampar di Kendal.

14 Mar
Balas

Hehehe,halo Bu Indha Pelakor. Salam kenal. Saya asli made in Mgl, skrg trdampar di Kendal.

14 Mar
Balas

Hehehe,halo Bu Indha Pelakor. Salam kenal. Saya asli made in Mgl, skrg trdampar di Kendal.

14 Mar
Balas

Hahahhaaha...kenal balik buu...tapi pelakor yg positif lhoo buu

14 Mar

He..he...pelakor apa an sich?

14 Mar
Balas

Penyuka lagu korea pak kalo di plesetkan Kalo arti sebenarnya katanya PENYUKA LAKI LAKI ORANG Hihihi

14 Mar

Kalau hanya penyuka ...mungkin masih diterima, kalau perebut....???

14 Mar

Ini taraf penyuka ajha buu....kalo sudah perebut...hadooowwww....takuttt

14 Mar

haahahhaha tak terbersit oleh saya bu...

14 Mar
Balas

Nggak nyangka beda arti bu hahahahhaa

14 Mar

Nggak nyangka beda arti bu hahahahhaa

14 Mar

mantap bu indha.....

16 Mar
Balas

Heeeiisstt....makasiiihh

16 Mar



search

New Post