Indha winarni

Aku perempuan biasa bernama indha winarni.Guru matematika smk negeri 1 salam berasal dari muntilan magelang.meski aku sudah berumur ...kata orang sih kalo udah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SUCI

SUCI

Suci itu bersih...tanpa noda...alami ...

Bersih dari kotaran dalam bentuk apapun.

Seperti bayi yang baru lahir .tanpa dosa..blm tahu apa apa. Putih...tanpa warna...

Keponakanku juga bernama suci indah..dengan harapan dia akan menjadi wanita yang tanpa cela .baik sholehah..itu harapannnya orang tua

Kalau aku singgah di masjid di mana pun pasti pertama kali aku lihat adalah SUCI . Batas suci antara alas kaki boleh masuk dan tanpa alas kaki.

Tapi SUCI yang satu ini...membuat aku berdebar ketika mengingatnya..hanya aku yang menyimpannya dalam hatiku.aku saja yang tahu dia ada dalam debaran nadiku...

Meski dia tidak menjawab sepertii harapanku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post