Indiah Dewi Murni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Allah Maha Penentu

Innalillahi wa innailaihi raaji'un

Kaget dan hampir tidak percaya membaca tulisan pak Edi Martani teman Sagusabu Solo. Menyampaikan bahwa Bapak Muh. Muslih salah satu peserta Sagusabu Sukoharjo telah di panggil Yang Maha Kuasa.

Begitu semangatnya beliau ingin menjadi "Guru Penulis". Beliaulah pendaftar pertama dari luar kota Sukoharjo. Cukup jauh, dari Muntilan Magelang. Sebelum mengikuti sabusagu, beliau sudah menulis di gurusiana. Masih teringat tulisan beliau yang menyatakan kegembiraan dan harapan untuk bisa hadir di Sukoharjo. Beberapa kali WA saya memastikan bisa terdaftar. Bahkan jauh sebelumnya beliau getol minta dicarikan penginapan. "Kalau ndak ada penginapan yang dekat, bolehlah numpang di panitia" tulis beliau saat itu.

Pada saat hadir di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan beliau sudah kelihatan sakit. Saya sempat bertanya tentang kesehatan beliau. Tapi katanya tidak apa-apa. Saya melihat beliau lama di masjid walau acara sudah di mulai. Usai kegiatan hari pertama, saya minta teman mengantar ke penginapan. Dan malamnya beliau WA saya terima kasih sudah terasa nyaman di penginapan. Pagi hari beliau minta disiapkan frescare dan paracetamol karena agak demam.

Hari ke dua pagi kemarin beliau dari penginapan di jemput teman menuju ke tempat pelatihan dan sudah di siapkan obat pesanan beliau. Namun tidak sampai siang beliau berpamitan. Semua panitia di pamiti, tanpa kecuali.

Dengan sepeda motor diantar ke terminal, beliaupun pulang tanpa menunggu selesainya acara. Sepertinya itulah pertanda bahwa beliau harus segera sampai di rumah kembali. Waallahu alam...

Semoga husnul khatimah. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Innalillahi wa innailaihi roji'uun..semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Aamiin.

23 Oct
Balas

Aamiin...

23 Oct
Balas

Innalillahi wa'inna illaihi rajiun. Semoga husnul khatimah. Amin, ibuk. Priyayi nipun ingkang pundi njih, buk. Ikut bela sungkawa.

23 Oct
Balas

Apa beliau yg duduk dekat saya itu nggih? Yg ngasta jaket trus kundur itu? Sepertinya memang kurang sehat? Pas sabtu itu ngagem baju atasan pink? Innalillahi waa innailaihi rujiun

23 Oct
Balas

Inna lillahi wa Inna ilaihi roji'un. Semoga Alloh mengampuni semua dosanya, menerima semua amal kebaikannya, memberikan tempt yg layak disisinya, dan memberi ketabahan untk keluarga yg ditinggalkan. Amin

23 Oct
Balas

Rahasia Allah ,,Innalillahi waina ilaihi roji'un smg beliau Husnul khotimah ,Aamiin

23 Oct
Balas

Innalillahi wa inna illaihi roji'un....Semoga almarhum husnul khotimah...niat almarhum untuk menimba ilmu di Sagusabu menjadi catatan amalan baiknya semasa hidupnya...Aamiin

23 Oct
Balas

Innalillahi wa innailaihi ra'jiun. smg beliau husnul khotimah n keluarga yg ditinggalkan di beri kekuatan oleh Allah SWT utk bangkit mlanjutkan kehidupan. Aamiin YRA

23 Oct
Balas

Innalilahi wa innailaihi roji'un semoga beliau husnul khotimah,diampuni semua dosanya n diterima semua amal baiknya,aamiin

23 Oct
Balas



search

New Post