Indiah Dewi Murni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak Ada Yang Kebetulan

Saya percaya, saat maut akan menjemput. Allah sedang berbicara dengan manusia. Itu adalah kuasa-Nya. Pada saat kita sedih, kecewa, rindu, dan tak ada seseorang yang dapat kita ajak mencurahkan perasaan hati. Itulah saatnya kita berbicara pada-Nya.

Pada saat kita mendapat sesuatu yang kita harapkan, itulah saatnya suara batin kita sedang di ridhoi-Nya. Sama halnya pada saat kita dalam situasi buntu. Semua terasa begitu sulit. Itulah saatnya Yang Maha Kuasa mengijinkan kita untuk diuji. Allah ingin mendengar rintihan dan doa kita agar kita menyadari akan keberadaan-Nya.

Semua tidak ada yang kebetulan di dunia. Scenario-Nya yang akan mewarnai langkah-langkah kita.

Scenario-Nya yang membawa pak Muslih untuk meninggalkan semangat membara di "guru menulis" Sukoharjo.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pembelajaran dalam belajar

23 Oct
Balas

Cemungut tmn2, jangan patahkan semangat p muslih

23 Oct
Balas



search

New Post