Indra Mesriawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengagum Kisah Cinta Sejati Habibie dan Ainun

Pengagum Kisah Cinta Sejati Habibie dan Ainun

#tantangangurusiana hari ke 240

Rabu, 30 September 2020

***

Aku sungguh tertarik dengan kisah cinta mendiang mantan presiden RI ke 3 yaitu B.J. Habibie dan Ainun. Aku menjadi pengagum kisah cinta keduanya. Aku suka membaca bahkan menonton film Habibie dan Ainun tersebut, mulai dari Ainun dan Habibie 1 hingga Ainun dan Habibie 3. Perjalanan cinta sejati keduanya hingga akhir hayat, sehingga kematian yang menemukan mereka kembali. Eyang Habibie tak hanya cerdas, sosok Habibie ternyata juga dikenal sebagai pria romantis dan setia terhadap pasangannya. Dia mengukuhkan hidupnya untuk menemani sang istri Ainun, hingga nafas terakhirnya. Keduanya kerap disebut sebagai bukti nyata kisah cinta sejati. Bagaimana tidak, kesetiaan cinta Habibie kepada Ainun tak pernah pudar hingga maut memisahkan.

Ada beberapa quotes penuh cinta dari BJ Habibie untuk Ainun yang membuatku tak pernah bosan membacanya. Salah satunya "Tak perlu seseorang yang sempurna. Cukup temukan orang yang selalu membuatmu bahagia dan membuatmu berarti lebih dari siapapun" (B.J Habibie). Memang benar adanya, kebahagiaan tidak selamanya berasal dari seseorang yang sempurna, karena sosok yang sempurna itu takkan pernah ada. Cukup kita menemukan seseorang yang bisa membuat kita merasa bahagia dan spesial dibandingkan dengan siapapun. Tidak perlu wajah tampan atau cantik jika tak mampu membuat bahagia, cukup yang sederhana saja jika itu mampu membuat kita merasa bahagia dan lebih berarti. Penampilan belum tentu bisa menjamin seseorang untuk bisa bahagia.

Memiliki kisah cinta sejati seperti Ainun dan Habibie adalah dambaan semua orang. Kisah cinta sejati yang bisa melengkapi kekurangan satu sama lainnya, dan tetap setia hingga maut memisahkan. Pasangan yang bukan hanya duduk saling berpandangan, tetapi duduk berdua sambil memandang ke luar dengan melihat arah yang sama.

Memiliki pasangan sehidup semati seperti Ainun-Habibie ini memang menjadi dambaan semua orang Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belajar dari Kisah Habibie-Ainun, Berikut 5 Cara Temukan Cinta Sejati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/tren/read/2019/09/12/100319265/belajar-dari-kisah-habibie-ainun-berikut-5-cara-temukan-cinta-sejati?page=all. Penulis : Ariska Puspita AnggrainiEditor : Sari Hardiyanto Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:Android: https://bit.ly/3g85pkAiOS: https://apple.co/3hXWJ0L Memiliki pasangan sehidup semati seperti Ainun-Habibie ini memang menjadi dambaan semua orang Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belajar dari Kisah Habibie-Ainun, Berikut 5 Cara Temukan Cinta Sejati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/tren/read/2019/09/12/100319265/belajar-dari-kisah-habibie-ainun-berikut-5-cara-temukan-cinta-sejati?page=all. Penulis : Ariska Puspita AnggrainiEditor : Sari Hardiyanto Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:Android: https://bit.ly/3g85pkAiOS: https://apple.co/3hXWJ0L Memiliki pasangan sehidup semati seperti Ainun-Habibie ini memang menjadi dambaan semua orang Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Belajar dari Kisah Habibie-Ainun, Berikut 5 Cara Temukan Cinta Sejati", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/tren/read/2019/09/12/100319265/belajar-dari-kisah-habibie-ainun-berikut-5-cara-temukan-cinta-sejati?page=all. Penulis : Ariska Puspita AnggrainiEditor : Sari Hardiyanto Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:Android: https://bit.ly/3g85pkAiOS: https://apple.co/3hXWJ0L
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post