Indra Nurdianto, M.Pd.

Indra Nurdianto, lahir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Alumnus S1 Jurusan Sastra Indonesia Universitas Negeri Malang/UM (2014) dan S2 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sabet Juara di 2 Cabang Lomba MTQ UNISMA se-Jawa Timur
Juara 1 MSQ, Juara 2 MKQ Putra dan Putri

Sabet Juara di 2 Cabang Lomba MTQ UNISMA se-Jawa Timur

Sabet Juara di 2 Cabang Lomba MTQ UNISMA se-Jawa Timur

SINGOSARI - Alhamdulillah wa syukrulillah, delegasi MA Almaarif Singosari kembali sukses meraih juara di beberapa cabang lomba MTQ tingkat SMA/MA/SMK sederajat se-Jawa Timur di Universitas Islam Malang (UNISMA) pada bulan Juni tahun 2023.

Delegasi MA Almaarif Singosari berhasil membawa 3 piala dalam 2 cabang lomba MTQ. Pertama, juara 1 Musabaqoh Syarhil Qur’an (MSQ) atas nama Aditya Dahlan (XII IPA 1), Cahyani Farhatin Nabbyla (XII IPA 2), dan Saidah Najwa Abida (XI IPA 3) dengan total nilai 91. Kedua, juara 2 Musabaqoh Khattil Qur’an Putri (MKQ Pi) atas nama Shafira Choirun Nisa (XI Bahasa 1) dengan total nilai 86. Ketiga, juara 2 Musabaqoh Khattil Qur’an Putra (MKQ Pa) atas namaM. Afrin Hidayatulloh (XII IPA 3) dengan total nilai 92.

Sesuai informasi dari panitia bahwa para Juara 1, 2, 3 akan mendapatakan potongan DPP 20% untuk PMB di UNISMA. Para juara juga mendapatkan sertifikat, piala, dan uang pembinaan. Semoga delegasi MA Almaarif Singosari kembali sukses pad MTQ UNISMA di tahun depan. (Idr/MM)

Jumat, 14 Juli 2023

Laporan oleh:

Indra Nurdianto, M.Pd.*

*indranurdianto.gurusiana.id

#Ayo kunjungi website MA Almaarif Singosari melalui laman https://www.ma-almaarif-sgs-sch.id, follow Instagram (IG) @MA Almaarif Singosari, Subscribe Youtube (YT) @MA Almaarif Singosari, dan like halaman Facebook (FB) @MA Almaarif Singosari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post