Indra Nurdianto, M.Pd.

Indra Nurdianto, lahir di Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Alumnus S1 Jurusan Sastra Indonesia Universitas Negeri Malang/UM (2014) dan S2 Pendidikan Bahasa In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Serentak Ikuti Agenda Yasin dan Tahlil Madrasah di Bulan Agustus
Agenda Yasin dan Tahlil Madrasah

Serentak Ikuti Agenda Yasin dan Tahlil Madrasah di Bulan Agustus

Serentak Ikuti Agenda Yasin dan Tahlil Madrasah di Bulan Agustus

Oleh: Indra Nurdianto, M.Pd.

 

Rabu (24/08/22), segenap keluarga besar MA Almaarif Singosari ikuti agenda rutin bulanan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil. Kegiatan rutin yang dikoordinasi oleh Humas madrasah ini berlangsung di kediaman Bapak Muhammad Siyono (Guru PKN/Staf Tata Usaha). Adapun kegiatan yang dilaksanakan seusai jam pulang sekolah ini telah dihadiri oleh Bapak/Ibu guru dan Staf madrasah sebanyak kurang lebih 45 orang.

    Agenda Yasin dan Tahlil madrasah kali ini dimulai pukul 14.15 WIB dengan dipandu oleh Bapak Khoirul Anam, S.Pd., selaku petugas protokoler. Selanjutnya, acara inti pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh Bapak Rohmanan, Lc., M.Thi., sedangkan pembacaan tahlil dipimpin oleh Bapak H. A. Nawawi, S.Ag.  Agenda Yasin dan Tahlil madrasah kali ini ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin langsung oleh Bapak Drs. H. Slamet Hariyono, M.Pd.I. Tampak segenap Bapak/Ibu guru dan staf madrasah penuh khidmat dalam mengikuti serangkaian acara tersebut.

   Bapak Abdul Kadir, M.H., selaku kepala madrasah menyampaikan beberapa informasi penting seusai acara inti. Beliau mengawali informasi madrasah kali ini dengan ucapan rasa syukur dan gembira atas keberhasilan dua siswi MA Almaarif Singosari dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat kabupaten. Beliau juga meminta doa restu untuk keberhasilan  kedua siswi tersebut - Ersa Salsabila Ana (XII IPS 1) bidang Ekonomi terintegrasi dan Maureen Syafina Naurah (XII IPA 3) bidang Biologi terintegrasi - dalam KSM tingkat provinsi hingga nasional. 

         Tak lupa, beliau juga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran dan partisipasi Bapak/Ibu guru beserta staf madrasah, khususnya Bapak Muhammad Siyono selaku tuan rumah. Terakhir, beliau menyampaikan agenda terdekat madrasah seperti Harlah ke-56 Aliyah dan SAE Competition 2022 untuk dipersiapkan bersama dengan sebaik mungkin. Semoga semua agenda dan hajat keluarga besar MA Almaarif Singosari di tahun ajaran 2022/2023 ini bisa berjalan dengan lancar sekaligus diijabahi oleh Allah SWT. Amin. #jangan lupa follow Instagram @aliyahsgs, subscribe Youtube @MA Almaarif Singosari, dan like halaman Facebook @Madrasah Aliyah Almaarif Singosari

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post