Indri lestari

Lahir di Klaten, 5 September 1971 , pernah belajar pendidikan Biologi di UMS sekarang mengajar IPA di SMP Negeri 5 Rembang...

Selengkapnya
Navigasi Web
INDAH PADA WAKTUNYA

INDAH PADA WAKTUNYA

#Tagurharike-51

Dipagi yang cerah semua orang sudah mulai beraktifitas. Aku hanya bisa duduk melamun merenungi nasipku . Aku merasa tidak berguna dan tidak mempunyai nilai. Aku hanya bisa pasrah pada keadaan. Tiba-tiba badanku serasa ada yang mengangkat “eh...eh....mau dibawa kemana aku?” tanyaku . Tak seorangpun yang mau mendengarkan aku. Aku sudah berada ditempat yang terasa asing bagiku sampai aku berteriak”Tolong......hentikan , aku pusing !” terus saja orang itu memutar-mutar aku sampai aku pusing tujuh keliling dan menempaku sehingga aku sudah berubah bentuk.

Belum sembuh pusingku ternyata penderitaanku masih berlanjut . Aku segera dimasukkan ke suatu tempat yang mungkin manusia tidak akan sanggup melakukannya. “ Tolong....tolong....panas....panas....!!” tak ada seorangpun yang mendengar teriakanku.

Selama beberapa jam aku terpanggang dan terbakar ditempat itu. Aku merasakan ada perubahan didalam tubuhku . aku menjadi lebih kuat, tubuhku menjadi kaku da n mengeras. Setelah itu aku dikeluarkan dari tempat yang sangat menyiksa itu. Aku dibawa ketempat yang dingin tubuhku menjadi lebih segar. Keadan itu hanya sebentar orang itu masih menyiksaku dengan mencoret-coret tubuhku menggunakan benda tajam . Kembali lagi aku dimasukkan kedalam tempat yang panas “Stop...Stop.....aku tidak kuat....!” teriakanku tidak ada yang menggubrisnya. Setelah beberapa saat aku merasakan lelah dan sakit, seorang wanita cantik mengelus –elus tubuhku dan meletakkan aku didepan cermin. Melihat diriku sendiri serasa tidak percaya. Aku begitu cantik dengan padu padan warna yang mengkilau disertai ukiran yang sangat indah . Aku menjadi benda mahal dan bernilai. Semua orang akan kagum melihatku.

Rembang, 21 Juli 20120

salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siip Bu lanjut keren salam sukes untuk semua

28 Jul
Balas

Mantap Bu, salam sukses

21 Jul
Balas



search

New Post