Indriyani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Janji Adalah Hutang

Janji Adalah Hutang

Aku masih sangat hafal dengan kata-kata yang kau ucapkan, setiap kata nya amat sangat meyakinkan. Salahkan hati ini yang begitu mudah percaya pada ucapan nya.

Seseorang pernah berkata kepada ku, "dia berjanji tetapi tidak berjanji untuk menepati janji nya". Sulit! Aku sulit untuk memahami nya. Aku terus saja berdebat dengan logika ku, "apa maksud dari kata-kata itu?".

Dan kini ku sadar, aku telah tertipu! "Janji adalah hutang dan hutang harus di bayar" masih mendominasi di dalam diri kita.

Bagi ku janji hanya kalimat penenang yang berakhir dengan kebohongan.

#Penulis amatir

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Betul janji harus ditepati. Sukses selalu dan barakallah fiik

30 Mar
Balas

Terima kasih ilmunya. Utang wajib dibayar. Barakallah. Jangan lupa untuk berkunjung ke tulisan saya

28 Mar
Balas

Masaallah luar biasa semoga orang yang telah berjanji padamu cepet-cepet di bayar ya,dan ditepati....

29 Mar
Balas



search

New Post