Indrya Fitri

Seorang ibu muda yang berprofesi sebagai pedidik dan juga memiliki peri kecil mungil yang berusia hampir 3 tahun. Aktivitas sehari-hari tidak jauh-jauh dari lin...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih Tentangmu
Sumber Gambar : https://steemit.com/

Masih Tentangmu

Tantangan Hari ke-55

#Tantangangurusiana

Beberapa berita tentangmu akhir-akhir ini membuat kami mulai merasa was-was dan mulai melindungi diri agar tidak bertemu denganmu. Siapa sebenarnya kamu dan mengapa kamu mulai datang mendekat seolah-olah ingin berkenalan dengan kami ?. Berita tentangmu sungguh luar biasa dan kamu telah berhasil menjadi primadona yang sering diperbincangkan di seluruh dunia ini saat ini. Bahkan tiada hari tanpa berita tentangmu, sunggu pesonamu sangat luar biasa. Kehadiranmu yang tanpa diduga dan bahkan kamu berhasil menguasai suatu kota membuat kami mulai merasa khawatir dan juga was-was. Sebegitu hebatkah kekuatanmu hingga kehadiranmu yang tiba-tiba dan dalam segenap berhasil menjadi raja di kota itu.

Namun ternyata kamu tidak cukup puas hanya berdiam diri di kota itu, kamu mulai menjelajahi setiap sudut kota bahkan mulai berkelana dari suatu negara ke negara yang lain demi berkenalan dengan penduduknya. Akhir-akhir ini bahkan kamu sudah mulai memasuki negara kami dan bahkan kamu tidak segan berkenalan dengan kami dan alhasil kamu berhasil menjadi primadona di negara kami. Tidak hanya ingin berkenalan namun kamu juga mencoba akrab dengan kami dan mencoba menyebarkan pesonamu agar kami selalu membicarakan tentangmu dan kamu berhasil. Sekarang tiada hari tanpa berita tentangmu dan bahkan kamu namamu sudah mulai menghiasi dihampir seluruh media sosial di negara kami.

Walaupun kehadiranmu menjadi pusat perhatian namun kami tidak bisa menerima kamu dan bahkan kami ingin kamu segera pergi dari negara kami. Kehadiranmu membuat kami tidak tenang dan kami pun harus mengalami sosial distancing yang membuat kami harus terpisah satu sama lain. Kami harus menjaga jarak bahkan untuk bertegur sapa kami harus menjaga jarak sekitar dua meter. Bukan hal yang mudah bagi kami untuk berdiam diri sementara di rumah dan menjauh dari keramaian. Sebelum kamu datang, kami baik-baik saja bahkan kami dengan tenang menghabiskan waktu berkumpul dengan teman, menonton pertandingan atau sekedar menghabiskan waktu bersama dengan keluarga di tempat wisata.

Kenyataan sekarang adalah kamu berhasil membuat sekolah sepi tidak ada lagi anak-anak yang pergi ke sekolah, tempat wisata sudah mulai tidak dibuka untuk umum lagi dan beberapa pekerja bahkan ada yang diminta untuk bekerja di rumah saja. Sudah sedahsyat itukah pengaruhmu untuk negara kami ?, bahkan kami tidak bisa dengan leluasa lagi melangkahkan kaki ke tempat yang kami inginkan karena kamu berhasil membuat kami merasa was-was. Tetapi karenamu kami menjadi lebih peduli dengan kesehatan dan menyadari bahwa sudah seharusnya kami menerapkan pola hidup lebih sehat agar kamu enggan datang menghampiri kami.

Bukan maksud kami tidak menjadi tuan rumah yang baik yang seharusnya menyambut tamu dengan ramah. Namun sekali lagi kehadiramu sungguh tidak pernah diharapkan bahkan kami ingin kamu segera pergi dan tidak akan kembali lagi. Kehadiranmu hanya membuat kami resah, tidak tenang, kehidupan sosial kami menjadi terganggu dan bahkan kami juga harus kehilangan orang yang kami sayangi. Semoga kamu tidak betah berada di negara kami dan juga di belahan dunia manapun dan segera menghilang tanpa meninggalkan jejak. “please go and don’t come back again forever”. Tulisan ini dibuat dari kami yang tidak pernah mengharapkan kehadiranmu dan semoga nama besarmu Covid-19 hanya tinggal kenangan belaka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pegiiigi lah.jao2 y

17 Mar
Balas

Husss.. Husss

17 Mar

Amiiin

17 Mar
Balas

Aamiin Ya Allah

17 Mar

Amiin

17 Mar
Balas

Aamiin ya Allah

17 Mar

mantap masih tentangmu.

16 Mar
Balas

Iye ma agik jd hot topic dye

17 Mar



search

New Post