Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jiwa Miskin Yang Mendidih

Tantangan hari ke 19

Jiwa Miskin Yang Mendidih...

Beberapa hari yang lalu, ketika melihat sisa saldo rekening tinggal 17K diriku mengalami perubahan rasa. Yang biasanya aman-aman saja, kok jiwa miskinku tiba-tiba mendidih lagi ya.

Tak coba tenang-tenangin. Alhamdulillah bisa...

Saya coba renungi dan amati. Sambil bilang ikhlas... Ikhlas... Ikhlas...

Uasem.... Awalnya udah tak lepas... Nggak kepikiran apa-paa. Tapi pas temen tanya, habis berapa kemaren? Lalu saya jawab... Habis sekian...

Wah... Mahal itu, saya nggak habis segitu...

Disini, jiwa miskinku mendidih kembali...

Menurutku ini adalah servo yang penah terjadi 6 tahun yang lalu dengan berbeda kondisi. Kalau dulu, saya belum mengenal batas bawah.

Thank you buat guruku, Mas Arif, dirinya sudah ajarin saya mensetting batas bawah. Lalu cepet-cepet saya cek, alhamdulillah masih ada aman...

Langsung saya bilang, heleh... Tar juga ada lagi.

Cuma selang 3 atau 2 hari saya lupa tepatnya. Dilalah Saldo mulai tambah lagi.

Klunting... Pesan masuk dari partner kerja saya. "bro... Bagi hasil ya... "

Langsung tak jawab cepat, siap komandan...

Alhamdulillah... Saldo terisi lagi.

Kadang memang begitu, adakalanya Allah kalau mau ganti wadah yang lebih besar... Salah satu caranya ya begitu...

Saya ijinkan, wadah saldo ku jadi tambah besar ya Rob. #Elinglanwaspodo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post