Indzaka Amrul Khak

Indzaka adalah seorang trainer of quantum feeling, writer, sefter dan digital marketer. Indzaka lulus kuliyah di fakultas ekonomi unisma 45 pada tahun 20...

Selengkapnya
Navigasi Web

TANTANGAN HARI KE 4APAKAH ORANGORANG YANG MEMBACA TULISAN PENGEMBANGAN DIRI BISA MERUBAH

#tantangangurusiana

Saya mulai dari sebuah pertanyaan. apakah seseorang yang punya hutang, terus dibantu dikasih uang, hutangnya bisa kelar???

Apakah orang yang belum punya kerjaan, dikasih kerja, dia bisa senang???

Belum tentu. Semua berawal dari mental dan pikirannya. 

Asal dirimu tahu. Solusi yang Anda butuhkan. Nggak selamanya apa yang Anda harapkan. 

Ibarat Anda sekarang butuhnya uang. Eh...malah Allah kasih buku bacaan atau postingan teman. 

Saat Anda bercerita tentang problematika ke pada teman. Apakah temenmu bisa membantu menyelesaikan persoalan? Apalagi yang berhubungan dengan uang. Paling sebagian banyak yang bilang..."Sabar ya" 

Sadarilah...Tuhan selalu memberikan solusi yang Anda butuhkan. Dan sifatnya nggak selalu bentuk fisik yang harus Anda dapatkan. 

Terkadang bisa dari ucapan teman, buku bacaan, bahkan postingan-postingan yang mampu memberdayakan dan menguatkan hati dan jiwa Anda. 

Kenyaataannya, banyak orang yang sudah mendapatkan ilmu pengembangan diri bahkan selalu membaca kata-kata hikmah tapi persoalan tak kunjung mendapatkan solusi dalam kehidupannya. 

Itu semua karena mereka meremehkan ilmu dan tak mau mempraktekkannya. 

Coba deh, setelah Anda mendapatkan sebuah ilmu baik itu dari anak kecil sekalipun, Anda mau mempraktekkan. Perlahan tapi pasti, Anda pasti akan dipertemuakan solusi indah dari  Tuhan. 

Kalau praktek 1 Anda belum mengalami perubahan. Coba lakukan praktek yang 2, 3, 4, 5 sampai akhirnya Anda benar-benar merasakan sebuah keajaiban.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post