Iqbal

Penulis bernama Iqbal, berdomisili di Langsa, Aceh. Pegiat literasi dan Guru MAN 1 Aceh Timur, Aceh. Motto: Tebar kebaikan dengan menulis. E-mail: poenyalo...

Selengkapnya
Navigasi Web

MENULIS, BUTUH KOMITMEN

Andai saya pemilik surat kabar cetak atau online, hal pertama yang saya lakukan adalah memantik gairah menulis sahabat guru. Saya bisa merasakan dinamika menulis sahabat guru pelosok negeri, suka duka sahabat dalam menunaikan kewajiban seorang guru, menjadi catatan indah perjalanan sekaligus perjuangan sahabat dalam mencerdaskan anak bangsa, sungguh kerja sekaligus karya yang tak pernah terlupakan. Zaman berganti waktu berlalu, guru tetaplah guru. Menjadi guru di atas rata-rata dengan semangat dan komitmen untuk melahirkan karya fenomenal berupa tulisan. Karena menulis adalah menoreh jalan sejarah buat keabadiaan. Rasa bangga, karena sahabat guru berkomitmen dan konsisten untuk menulis hingga terbitlah buku. Tetap semangat sahabat, selesaikan karya hingga tuntas. Bravo, menulislah!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post