Ira Amita Nasution

Belajar mengenal diri sendiri dan orang lain,Belajar dari kesalahan,karena setiap manusia tidak ada yang sempurna.Maju terus pantang Mundur....

Selengkapnya
Navigasi Web
PENTIGRAF  TaGurHariKe- 41   Kisah Cinta Kita akan Terjalin Indah
PENTIGRAF #TaGurHariKe- 41 # Kisah Cinta Kita akan Terjalin Indah

PENTIGRAF TaGurHariKe- 41 Kisah Cinta Kita akan Terjalin Indah

PENTIGRAF

#TaGurHariKe- 41

# Kisah Cinta Kita akan Terjalin Indah

Pada saat bermain bersama temanku, di situlah awal perkenalan kami. namun karena temanku juga menyukainya aku terpaksa mengalah, tapi tak kuduga dia menolak cinta temanku, dan lebih menerima cintaku, wanita itu bernama Manda, Tetapi Perjalanan kisahku tidak seindah dengan harapanku.yang hanya berlangsung 3 tahun karena jarak jauh yang membuat saling ketidak nyamanan. Akhirnya dia memlilih untuk mengakhiri hububgan kami. Dan aku putus dengannya,

Tak segampang itu melupakannya setiap malam ada saja yang membuat aku gila dengan kegilakanku untuk membuang jauh – jauh pikiran ini kepadanya. Memang benar aku juga salah dalam hubungan ini. Rasa Romantis seperti pria lainnya tidak bisa aku berikan padanya, sehingga membuatnya merasa tidak nyaman dengan keseriusan aku padanya. Semenjak putus memang Komunikasi dengannya tidak langsung putus begitu saja.Tapi tak sebiasa komunikasi pada saat pacaran dengan Manda.Sampai ia pun hadir ketika Ayahku meninggal. Padahal aku tidak bisa pulang menghadiiri pemakaman ayahku karena jarak jauh yang pasti tak kan sempat di pemakaman ayahku.

Dan selang beberapa bulan aku menemukan penggantinya bernama Mia.Keterpurukan ku gagal dalam kisah cinta membuat teman kerja ku memperkenalkan dengan wanita yang sangat baik dan pengertian.dan aku pun melangkah dengan serius,meminta restu kepada ibu ku di kampung .Kami pun bahagia karena saling melengkapi.

Tebing Tinggi, 10 Juni 2020

Ira Amita Nasution, S.Pd

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post