Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web

JERUK MADU

#TaGur 365 hari (ke 127)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Kakak Yel sedang ada di pasar sekarang ini. Adik Sil barusan mintak dibeliin jeruk madu. Jeruk madu merupakan jeruk kesukaan adik Sil. Sesampainya didekat orang jualan jeruk madu ternyata tinggal jeruk biasa. Kakak Yel sedikit kecewa karena pesanan adik Sil tidak terpenuhi.

Terpaksa kakak Yel membeli jeruk biasa. Sesampainya kakak Yel di halaman depan disambut oleh adik Sil. Sedikit merasa bersalah terselip dihati kakak Yel tapi apa yang hendak mau dikata. Adik Sil bertanya kepada kakak Yel, kakak Yel menerangkan kejadian di pasar tersebut.

Sedikit cemas kakak Yel, apakah adik Sil mau dengar penjelasannya. Diluar dugaan kakak Yel ternyata adik Sil mau menerima semua keluh kakak Yel. Asil Sil berkata, "kakak enggak apa-apa kok yang penting ada jeruk..?. Kakak Yel dan adik Sil tertawa lepas bersama.

Di rumah, 21 September 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu cantik.. Salam santun

22 Sep
Balas

Terimakasih, bunda...

22 Sep

Terimakasih admin dan adminah..

22 Sep
Balas



search

New Post