Iranova Armeza

Tempat/tgl. Lahir : Teluk Betung/19-03-1979 Inst : MTsN 4 Solok Wa : 081374527544 email : [email protected] fb : iranova Armeza...

Selengkapnya
Navigasi Web

KETIKA FLO HILANG

#TaGur 365 hari (ke 137)

Jangan lupa komen dan follow up ya...

Abang Reno pergi ke sana dan ke mari untuk mencari Flo (kucing kesayangan Abang Reno). Adek Ara bingung melihat kegelisahan Abang Reno. Setau adek Ara, Flo sedang menginap di rumah tante Mia. Adek Ara ingin memberitahukan ke Abang Reno tentang Flo tapi adek Ara takut kena marah oleh Abang Reno.

Abang Reno terdiam di depan pintu rumah sambil menangis. Adek Ara mendekati Abang Reno sambil membawakan tissu. Abang Reno tersenyum kecil kepada adek Ara. Abang Reno langsung bercerita kepada adek Ara. Abang Reno merasa bersalah kepada Flo yang pernah memukul Flo dengan sapu lidi. Sekarang Flo tidak ditemukan lagi.

Adek Ara tersenyum manis ke Abang Reno. Adek Ara berkata," Abang tidak usah menangis kan Flo dipinjam sama tante Mia, untuk mengusir tikus...?", Abang Reno kaget dan langsung memeluk adek Ara.

Di rumah, 1 Oktober 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post