Ira ramayanti

Menunggu sang waktu menjawab segala pertanyaan dalam masa penantian ❤🌸...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bila izroil datang memanggil
Bila izroil datang memanggil

Bila izroil datang memanggil

Bila izroil datang memanggil..

Lagi dan lagi aku di ingatkan dengan kematian.. Sungguh betapa Allah sangat menyayangiku, meski aku berkali-kali lalai....

Dan aku teringaatt bahwaa aku pernah memohon kepadanya "Allahku jika aku mulai melupakanmu tolong ingatkan aku tentang kematian agar aku kembli mengingatmu" dan benar aku selalu ketakutan saat semua fikiran ku terisi tentang KEMATIAN, "Bagimana nanti ketika aku di panggil Nya aku blm mempersiapkan segalanya sedang yang hidup di dunia ini memiliki masaa nya masing-masing Allahkuuuuuu aku sangat lemah... Aku blm bisa memperbaiki segala kesalahan yang pernah aku lalui" gumam dalam hati tak terasa air mataku membasahi pipiku.

Setelah sholat maghrib aku mendapat kabar bahwa kerabat ku ada yang BERPULANG setelah melawan penyakit yg ia deritanya.. Aku langsung bergegas melayat dan sesampinya di rumah duka aku menenangkan anaknya yg histeris karena tak percaya secepat ituu ibunya pergii untuk selamanya..

Dan lagi-lagi banyak pelajran hidup yang aku ambil, kali ini Allah membuat peringatan kepadaku dengan sebegitu nyata di depan mataku, semua begitu jelas, bahwaa memang benarr dunia ini hanya persinghan sementara dunia dan seisinya sering kali membuat manusia lupaa bahwa kembalii kepada Robbnya lah yang utama.

2 hari berlalu tepatnya malam ini saat aku ingin ikut memberikan doa bersama (tahlil) di rumah duka tiba-tiba mendapat kabar bahwa kerabat ku ada yg berpulang lagi.. Badan ku seketika lemas Allahkuuu betapa memang usia tak ada yg tau, bahkaan beberapa menit kedepan pun kita gak akan pernah tau apa yang akan terjadi di kehidupan kita, jika masa telah habis di dunia maka izroil mengambil tanpa permisi, yaAllah betapa sangat masa bodonya aku selama ini dengan akhirat, aku selalu mementingkan duniaa mengejarr yang tak bisa menyelamatkan aku kelak di akhirat..

YaAllah mengapa engkau kian jelas memberi gambaran ini dihadapanku, memberi penampakan-penampakan yang semua makhluk akan melalui nyaa. Teman-teman semoga kita semua mampu memperbaiki segala keburukan di masa silam agar menjadi manusia yang lebih baik di masa depan, mempersiapkan dengan sebaik mungkin saat masa kita telah habis di dunia, menyambut dengan ikhlas saat izroil datang, dan kita semua berpulang dengan keadaan khusnul khotimah.. Aaamiiiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, peristiwa yang mampu buat kita teringat, tersadar dan semoga mampu lakukan yang terbaik agar berakhir dengan husnul khatimah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Sep
Balas

Terimakasih telah mengingatkan akan hidup ini yang sementara..

27 Sep
Balas



search

New Post