Ira ramayanti

Menunggu sang waktu menjawab segala pertanyaan dalam masa penantian ❤🌸...

Selengkapnya
Navigasi Web
Membangun channel youtube
Seputar youtube

Membangun channel youtube

Bermula dari hobi menonton sesuatu di youtube dan berakhir memberikan sesuatu pula.

Kalau para gurusianer tiada hari tanpa gurusiana, kalau aku tiada hari tanpa youtube, bermula dari senang mengedit foto dan iseng2 mengedit vidio sedari SMP cuma baru di tekuni belajar nya sekarang2 ini, hehe sedikit aku mengertii..

Dan lagi lagi iseng nya muncul mulailah aku membuat youtube dan skrg lagi berusaha aku bangun dengan sekuat tenaga persyaratan demi persyaratan ku lalui Alhamdulillah selesai dan sekarang youtube ku sedang di tinjau pihak youtube agar hobi isengku menghasilkan sesuatu heheh mohon dukungan subscribe nya yah teman teman ..

Di youtube ku yg baru beberapa bulan ini baru tersedia beberapa vidio yg editan nya masi blm sesempurna para youtuber terkenal tapi aku yakin kan diri jika aku terus belajar aku akan bisa seperti mereka PASTII..

Di channel ku baru tersedia vidio MUSIKALISASI, DIY, TUTORIAL HIJAB, DLL oia kalau para gurusianer hobi menulis puisi bisa lohh kirim puisinya ke aku hehehe nnti akan ku buatkan musikalisasinya. Kita sama sama menyalurkan hobi yaah

Btw teman teman aku minta dukungan subscribe nya yah supaya aku semangat membangun channelnya heheh ini linknya https://youtu.be/olKzg6Ga0TA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses dg youtube nya ya. Jgn lupa bahagia

08 Apr
Balas



search

New Post