Ira ramayanti

Menunggu sang waktu menjawab segala pertanyaan dalam masa penantian ❤🌸...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mentor terbaikku di gurusiana..

Mentor terbaikku di gurusiana..

Mentor terbaikku digurusiana

Mentor...

mereka adalah seseorang yang berada di suatu bidang dan berhasil pada apa yang telah mereka lakukan.

Dulu aku suka sekali menulis puisi dan mengarang cerita sejak SMP, seneng membaca novel dan cerita pendek (cerpen), sampai terlintas dipikiranku aku ingin menjadi penulis eheheheh tapiiiii semuaaa itu aku lupakan karena ku fikir ilmu menulisku kurang masi sering kebingungan dengan kata kata apa yang harus aku pilih dan aku sadar itu cuma kendala sederhana yang ku jadikan alasan.

Sampai pada akhirnya sekarang aku kenal dengan gurusiana, paraa guru yang jadwal terbang menulisnya sudah luar biasa semua masyaAllah, dan aku punya salah satu idola dan diam-diam aku jadikan mentor dalam menulisku, setiap untaian katanya selalu aku perhatikan dengan detail, bahkan Beliau punya ciri khas di akhir tulisannya tak jarang sebuah ciri khas selalu mudah dikenal ciri khas nya yang selalu mencantumkan kata "sejatinya" dengan tema tulisan nyaa.. Siapaaa yaaa... Heheheh tentu gurusianer sejati sudah tau siapa beliau, ya beliau adalah Bunda Siti Ropiah atau biasa di kenal di gurusiana dengan sebutan Bunda Vivi..

Tulisan nya yang luar biasa selalu menginspirasi ku untuk terus menulis, walau kadang butuh perjuangan untuk membuka gurusiana hehehe.. Bunda semoga sehaat selalu yaa, dan tetap menginspirasiku menjadi mentor terbaik dalam menulis..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Salam ya buat Bunda Vivi

20 Dec
Balas

Mentor yg menginspirasi

20 Dec
Balas

Alhamdulillah, segala puji hanya milik Allah. Sukses selalu dan barakallahu fiik

20 Dec
Balas



search

New Post