Ira ramayanti

Menunggu sang waktu menjawab segala pertanyaan dalam masa penantian ❤🌸...

Selengkapnya
Navigasi Web
Takut Kehilangan
Takut Kehilangan

Takut Kehilangan

Takut kehilangan

Setiap Kehilangan yang kita alami tidak lain adalah sebuah pengingat bahwa tidak ada satu pun dari kehidupan ini yang kekal..

Berawal dari ketakutan yang sering menggangguku, air mata yang selalu mengalir saat takutku datang, rasa sedihnya seakan samaa dengan ketika kita kehilangan barang yang amat sangat kita sayangi, rasanya kalangkabut kalau kata bahasa di daerahku, tapi takutku saat ini masi amaan sebab barang kesayanganku masi ada dan baik-baik saja..

Aku bersyukur sangat bersyukurr sebab Allah beriku anugrah yang luar biasa di hidupku, Ibu yaaa,, anugrah di hidupku adalah ibuu, ku rasaa anugrahku dan anugrah semua manusia samaa, sama-sama memiliki ibuu yang luar biasa.. Beliau mampu mengandung, melahirkan, serta mendidik dan tak jarang anak yang di didiknya menjadi manusia yang bermanfaat untuk banyak orang..

Saat aku usia 10 tahun ku pandang ibu masi sangat cantik dengan hiasan jilbab dikepalanya senyum di pipinya masi sangat kencang, dan aku masi sering di peluk cium olehnya..

Sekarang usiaku sudah 21 tahun ku pandang kembali wajah ibuku, ia masi cantikk dan akan tetap cantik menurutku. Tapi ada yang berbeda, kinii senyum di pipinya tak lagi kencang kerutan di pipinya sudah sangat jelas, peluk dan cium yg dlu ibuku berikan kini menjadi rutinitas yang berganti tugas..

Emak aku memanggilnya, emak adalah perempuan yang lemah lembut tutur nya penuh nasihat yg menyentuh, tak jarang sahabatku dan sahabat kaka ku selalu betah kalo main ke rumah, dan Alhamdulillah banyak orang menyayangi emak,,

Emak 21 tahun aku dirawatmu, menjadi anak perempuan satu-satunya dan perhatian yang lebih selalu aku dapat, tetapi saat aku seusia sekarang usiamu sudah tidak muda lagi banyak takut yang kian berdatangan, pernah suatu harii dalam beberapa hari aku sendiri di rumah emak pergii karena satu kepentingan lain, dalam hati aku ngerasa ko rasanya seperti ada yang hilang, tiba-tiba aku terdiam dan ada pertanyaan dalam hati yg tiba-tiba muncul, pertanyaan nya "apa yang kau takuti saat ini" air mataku tak terasa menetes dan jawab ku "aku takut kehilangan emak"

Bagi semua anak mungkin kehilangan orang tua adalah ketakutan yang teramat sebab senyum tulusnya, kasih sayangnya, perhatiannya, tak ada yang bisa menggantikan... Emak semoga Allah selalu berimu kesehatan agar mampu aku lebih membahagiakan mu, membanggakan mu.. Dan emak bisa menyaksikan kehidupan baruku nanti bersama kekuarga kecilku.

Love you emakku sayang❤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, untaian kata yang ungkapkan cinta pada sang bunda. Sukses selalu dan barakallahu fiik

23 Dec
Balas

Luar biasa ibu....berbahagialah ibu...masih bisa ibu memeluk ibu....merawat ibu...mengabdi kpd orang, krn beliau akan merasakan kebahagiaan,mendapatkan kasih sayang dari seorang anak. Apalagi pada saat kondisi beliau sudah banyak yang berkurang.Semoga Allah membalas pengabdian ibu dengan pahala yang setimpal.Aamiin.

11 Dec
Balas



search

New Post