Irfai M h

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pelajaran dari gurusiana eror

Pernahkah anda menjadi korban gurusiana, saat sistemnya eror?

Satu menit sebelum saya menulis ini, saya merasa kesal bukan main kepada gurusiana. Karena saya sudah menulis satu artikel, tapi saat diupload, blank. Tulisan hilang.

Apa kesalahan saya?

Satu, saya menulis langsung pada kolom yang disediakan situs gurusiana. Sebenarnya itu ga masalah, kalau semua kolom yang tersedia, diisi dengan lengkap.

Kesalahan kedua, saya lupa mengisi kolom "title" , langsung pencet publish post. Alhasil, artikel saya hilang entah kemana. Wakakakkk...

Karena dua kesalahan itu, saya kehilangan artikel. Kesel banget. Tapi, itu kekesalan yang wajar, sih.

Maka dari itu, bagi anda yang menulis artikel langsung pada kolom situs gurusiana, waspadalah. Cek lagi kelengkapannya. Pastikan title sudah terisi. Begitu juga pada kolom jenis tulisan, klik salah satu. Semisal opini, atau kolom.

Jangan lupa, anda harus sudah menulis terlebih dahulu artikelnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pengalaman menjadi guru terbaik ya Pak Irfai. Saya juga akhirnya menulis di media lain kemudian dicopy blog gurusiana.

19 May
Balas

hehehe... betul

28 May



search

New Post