irfa Miswanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hasutan Rasa Yang Tidak Semestinya

Hasutan Rasa Yang Tidak Semestinya

Tagur-1

Bukankah kita terlahir tidak sama, lalu mengapa kita harus membenci setiap perbedaan.

 

Ketahuilah tidak ada manusia yang sempurna, tidak dia, kita, mereka atau bahkan saya. Jangan ego dalam bersikap, seperti hal nya kita butuh dihargai, begitu juga dengan mereka.

 

Aku sangat menghormati, seseorang baik dalam hidupnya. Jangan pernah menghakimi seseorang, Karena dia tidak sejalan denganmu, kamu tidak akan pernah tahu betapa besar gejolak perasaan yang dia rasakan. Kamu tidak akan pernah tahu pengorbanan apa yang  dia lakukan.

 

Dan satu hal lagi, jangan ikut sertakan membenci seseorang karena seseorang itu ada diantara orang yang tidak kamu suka. Bagaimana bisa kamu melampiaskan semua kesalmu pada orang tidak semestinya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sangat bermanfaat Bunda. Semoga sehat selalu dan selamat ber SKSS

02 Jun
Balas

Terima kasih Bunda. Siap Bunda.

02 Jun

Ulasan yang bermanfaat semoga sehat selalu buat Ibu Irfa

01 Jun
Balas

Terima kasih Pak Bambang. Doa yang sama untuk Bapak juga.

02 Jun



search

New Post